Download Cheat Engine 6.3 - DaryLakhir

Download Cheat Engine 6.3
Cheat Engine adalah sebuah tool open source
yang dirancang untuk membantu Anda untuk memodifikasi Game, sehingga Anda dapat membuat kecurangan-kecurangan  Misalnya :  (infinite ammo,infinite health,menaikkan score dll..). hanya dengan beberapa langkah.

Cheat engine bisa bekerja di game Offline dan juga game online tapi agak susah soalnya game online addressnya selalu berubah ubah dan perlu update juga.

Kemudahan yang diberikan oleh cheat engine adalah memiliki alat-alat khusus untuk membantu anda untuk menelusuri "bug" atau celah yang bisa disusupi pada suatu permainan atau bahkan aplikasi biasa. Cheat engine adalah tools yang disertai dengan pengamat memori atau penyaring memory (memory scanner) untuk melakukan pengamatan (scan) terhadap variabel yang digunakan dalam permainan atau aplikasi dan membolehkan kita untuk merubah variabel tersebut, tetapi di Cheat Engine ini juga disediakan fungsi penelusuran (debugger), membongkar (disassembler), mengumpulkan (assembler), peretas waktu (speedhack), pembuatan trainer (trainer maker), alat manipulasi direct3d (direct3d manipulation tools) dan alat-alat pemeriksaan sistem (system inspection tools) dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD CHEAT ENGINE 6.3 





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Download Cheat Engine 6.3 - DaryLakhir"