Download Software Rar Repair Tool 4.0.1 Full Version - DaryLakhir

Download Software Rar Repair Tool 4.0.1 Full Version




          Pernah Tidak sobat mengalami masalah dalam mendownload file RAR yang Ukuran Besar tapi ketika diextract ternyata filenya " Corupt ",Nyebelin banget kan??. Apalagi file tsb berarti banget buat kita. Peristiwa Seperti Ini sudah saya alami kemarin, dan saya benar-benar Jengkel. Udah filenya berukuran besar, dan downloadnya juga lama, menjengkelkan bukan ? 
Tapi semua masalah selalu ada solusinya, Ketika file penting itu aku repair pakai Winrar, tetap saja File RARnya corupt alias rusak. Aku coba repair pakai software Recovery tool untuk File RAR dan Repair ZIP juga tetap saja tidak bisa, malah kedua file tersebut minta registrasi. Akhirnya Aku Memutuskan untuk bertanya pada Penguasa Dunia Maya Yaitu Gusti Prabu GOOGLE dan aku menemukan salah satu software ampuh, namanya RAR REPAIR TOOL V.4 kemudian tool inilah yang menjawab semua masalahku dan akhirnya file yang gak bisa diexctract tadi berhasil aku perbaiki dan sukses di buka meski di lindungi password sekalipun.



FITUR RAR REPAIR TOOL V.4 :

1.Repairing all versions of both RAR and SFX archives;
2.Recovery of multi-volume archives;
3.Ability to fix rar files of any size (4 Gb and more);
4.Robust recovery engine;
5.Full automation of recovery process;
6.Drag&Drop support;
7.User-friendly interface.


System requirements :

1.32 MB or higher RAM recommended
2.5 MB free disk space
3.SVGA - minimum of 64K colors (16-bit) recommended
4.Windows 98, ME, NT 4.0, 2K, XP, Vista
Sumber : https://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=2&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwiKtLqQh-HOAhUJN48KHfmdA1cQFggiMAE&url=http%3A%2F%2Favonq-cengoq.blogspot.com%2F2013%2F07%2Ffree-download-rar-repair-tool-v4-full.html&usg=AFQjCNG6LOlq_vxRnjL3f-83Jj8SjUkD9A&sig2=Dzx5wTL65IU_fP6GJEUKtA&bvm=bv.131286987,d.c2I

Download 




Jika ada hal yang tidak dipahami, Kalian bisa tanyakan di Kolom Komentar.

Terima Kasih telah berkunjung !

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Download Software Rar Repair Tool 4.0.1 Full Version - DaryLakhir"