Daftar Film Bioskop Indonesia Bulan September 2016 - DaryLakhir

»Daftar Film Bioskop Indonesia Tahun 2016«






Berikut daftar film bioskop Indonesia yang akan rilis di Bulan September 2016


Film Aku Ingin Ibu Pulang 2016 (Tayang di Bioskop 1 September 2016)




       Film"Aku Ingin Ibu Pulang" 2016 merupakan film drama indonesia terbaru yang ceritanya di penuhi nuansa sedih. Film ini merupakan hasil garapan Sutradara cantik Monty Tiwa.  Beberapa artis layar lebar pun turul andil membintangi film ini, antara lain : Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman dan Andy F Noya. Maxima Pictures yang memproduksi film Aku Ingin Ibu Pulang akan mulai merilis di bioskop akhir tahun 2016.


Film Ini Kisah Tiga Dara 2016 (Tayang di Bioskop 1 September 2016)



        Film drama musikal Indonesia berjudul “Ini Kisah Tiga Dara” ini merupakan film yang diambil dari inspirasi film klasik karya Usmar Ismail pada tahun 1956. Film ini disajikan berbeda dari versi aslinya namun tetap fokus terhadap tiga bersaudari yang di antaranya Gendhis ( Shanty ), Ella ( Tara Basro ) dan Bebe ( Tatyana Akman ).

Mereka bertiga dengan karakter yang berbeda-beda menjalankan bisnis hotel milik keluarga yang berada di Maumere, Nusa Tenggara Timur. Suatu ketika kedatangan dari Oma mereka ( Titiek Puspa ) dan mempertanyakan mimpi dan ambisi mereka bertiga serta soal Oma yang memilih urun rembung soal jodoh.

Film Algojo: Perang Santet 2016 (Tayang di Bioskop 8 September 2016)

  

      Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Desta. Dia memiliki kemampuan yang tidak dimiliki orang lain. Dengan kemampuannya itu, dia akan melindungi orang dari kehatan yang tidak nyata.

        ALGOJO : PERANG SANTET merupakan sebuah film drama yang diarahkan oleh Rudi Soedjarwo dan naskah cerita ditulis oleh Anggi Septianto. Film yang sebelumnya berjudul 1000 Algojo ini diproduksi oleh Integrated Film Solution atau IFS.

Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss: Part 1 2016 (Tayang di Bioskop 8 September 2016)


 

       Saat pertama kali disampaikan kepada publik, Falcon Pictures menyebut ingin menayangkan film Warkop DKI Reborn pada lebaran 2016. Namun, hingga lebaran berlalu film ini belum juga ditayangkan. Rupanya film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G. Bastian ini tayang 8 September 2016, menekati Lebaran Haji.

Film Will You Marry Me 2016 (Tayang di Bioskop 15 September 2016)


 

       Film drama Indonesia berjudul “Will You Marry Me” ini merupakan film yang bercerita tentang dari seorang penyanyi kafe yang ada di kota Bandung bernama Jenny Rose ( Felicya Angelista ). Di film ini akan menampilkan juga almarhum penyanyi Indonesia Idol, Mike Mohede. Jenny Rose hampir setiap malam bersama dengan grup bandnya manggung secara live untuk acara di kafe.

Sama seperti malam biasanya, acara mereka selalu disambut meriah dari para pengunjung. Hingga suatu malam terdapat seorang pengunjung bernama Rama ( Ferly Putra ) yang baru pertama kali mengunjungi kafe tersebut dan meminta Rose untuk melanjutkan acara meski pertunjukkan telah usai dan kafe telah sepi.

Di hari itu juga awal perkenalan antara Rama dan Rose di mulai dan berjalan dengan baik dan akrab karena keduanya memiliki kesamaan hobi yang sama juga yaitu musik klasik dan juga photografi. Hingga keduanya telah menjalin hubungan yang lebih dalam dan berstatus pacaran. Namun suatu ketika mantan pacarnya Rama, Stefanie ( Whulandary Herman ) hadir kembali di tengah-tengah Rama dan Rose.

Film DPO (Detachment Police Operation) 2016 (Tayang di Bioskop 15 September 2016)




        Film Action yang dibintangi Gatot Brajamusti, Torro Margens, Afdhal berjudul "DPO (Detachment Police Operation)", rilis di Bioskop Cinemaxx 15 September 2016. 

Film Daerah Terlarang 2016 (Tayang di Bioskop 22 September 2016)




        DAERAH TERLARANG merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara George Hutabarat bergenre Horror yang di Produksi Sentra Film, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 22 September 2016


Film Sang Sekretaris 2016 (Tayang di Bioskop 22 September 2016)


        Siap kembali mewarnai industri perfilman Indonesia lewat aktingnya di film Sang Sekertaris. Film yang juga dibintangi Angel Karamoy ini rencananya akan rilis pada bulan September mendatang.

Hal tersebut diketahui dari teaser poster yang diunggah Nikita di Instagram. Di situ, Niki tampak memeluk seorang pria berjaket merah maroon. Dia adalah Rico Verald, yang sebelumnya bermain di sinetron Pedang Naga Puspa.

Film 8 Hari Menaklukan Cowo 2016 (Tayang di Bioskop 22 September 2016)

         8 Hari Menaklukan Cowo atau yang berjudul 8 Hari Menaklukan Cowok merupakan film komedi drama percintaan yang berasal dari Indonesia. Film '8 Hari Menaklukan Cowo' 2016 mengisahkan cerita Hubungan cinta yang dilakukan oleh sepasang kekasih, namun hubungan itu sebelumnya harus melalui sebuah misi. Setelah mereka jadian, datanglah orang ketiga yang berusaha menghancurkan hubungan mereka.




Film Athirah 2016 (Tayang di Bioskop 29 September 2016)



        Athirah adalah sebuah Film Drama-Biografi Terbaru Indonesia ditahun 2016 ini.Film Athirah (2016) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah berpengalaman dan telah banyak menyutradarai berbagai macam film film top yaitu Riri Riza. yang direncanakan akan tayang pada tahun ini atau lebih tepatnya pada tanggal 29 September 2016 (Indonesia).



Film SPY In Love 2016 (Tayang di Bioskop 29 September 2016)



        Hamish Daud membintangi film Spy in Love yang disutradarai oleh Daniel Rifky. Rupanya film bermuatan aksi intelegen merupakan sebuah cita-citanya sejak lama. Ditambahkan Daniel, keputusannya membuat sebuah film berlatar belakang agen mata-mata lantaran belum banyak film produksi dalam negeri yang mengangkat tentang sebuah konspirasi di dunia global.




Diatas merupakan Daftar sekaligus cuplikan kecil tentang film-film Indonesia yang akan tayang di Bulan September 2016. Mungkin ada beberapa film-film Indonesia yang terlewat oleh Admin, hm, kalian bisa Request juga filmnya di kolom komentar. 

Postingan terkait: