Sinopsis Film Don't Breathe (2016) - DaryLakhir

Sinopsis Don't Breathe (2016)

Film Horror "Don't Breathe" merupakan film terbaru Hollywood 2016 yang berasal dari negara Amerika Serikat dengan genre Horror dan Thriller. Film ini disutradarai oleh Fede Alvarez dan naskahnya diskenario oleh Rodo Sayagues yang bekerja sama dengan Fede Alvarez. Film ini akan dibintangi oleh Jane Levy, Dylan Minnette, Stephen Lang, dan Daniel Zovatto. Kabarnya film ini akan dirilis perdana pada tanggal 26 Agustus 2016.

Don't Breathe Poster Film
Don't Breathe Poster Film

Sinopsis Film Don't Breathe (2016)
Film Thriller "Don't Breathe" bercerita tentang sekelompok orang bego yang masuk dan menetap di sebuah panti Tuna Netra. Mereka memikirkan bahwa kegiatan yan
g mereka lakukan pasti tidak kan terlihat oleh warga disana. Mereka bisa menggunakan barang barang disana, makan dengan bebas, beraktivitas tanpa ada yang mengetahui. Namun ternyata semua itu salah karena sesuatu horror akan datang menghantui mereka.

Review Film Don't Breathe (2016)

Film Don't Breathe mengisahkan cerita horror dengan adegan yang tampak real atau nyata. Ditambah lagi kesan efek efek akan membuat film ini semakin menakutkan. Sekelompok orang itu ingin menguasai semua yang ada di panti tuna netra disana. Mereka mengaggap semua akan berjalan lancar, namun nyatanya itu salah.


Detail Cast and Crew Film Don't Breathe (2016)

Genre : Horror, Thriller

Sutradara : Fede Alvarez
Penulis Skenario : Fede Alvarez, Rodo Sayagues
Produser : Unknown
Pemain Film :

Jane Levy
Dylan Minnette
Stephen Lang
Daniel Zovatto
Jane May Graves
Sergej Onopko
Jon Donahue
Christian Zagia
Katia Bokor
Brak Little
Emma Bercovici

Tanggal Rilis : 26 Agustus 2016 (USA)
Rumah Produksi : Ghost House Pictures, Good Universe, Sony Pictures Entertainment (SPE)
MPAA : Dewasa (D 17+)
Durasi : - Menit
Negara : Amerika Serikat

Postingan terkait: