Download AdwCleaner Versi Terbaru - DaryLakhir

DOWNLOAD AdwCleaner VERSI TERBARU




AdwCleaner merupakan sebuah aplikasi kecil yang sangat bermanfat untuk komputer kita. Seperti yang telah saya jelaskan mengenai 

Cara mengatasi syware, adware dan plugin berbahaya di browser, bahwa aplikasi ini sangat terbukti dalam memberantas berbagai jenis malware yang menjangkit browser dan program lainnnya.


Apapun jenis masalah pada browser anda seperti munculnya iklan yang tidak jelas, toolbar yang menganggu di browser, atau segala jenis program lainnya yang anda rasa menganggu kegiatan anda, apalagi jika plugin atau ekstensi tersebut tidak dapat hilang walau telah anda uninstall. Beberapa contoh manfaat AdwCleaner adalah:



1. Menghapus Adware (Program iklan)

2. Menghapus PUP/LPI (Potentially Undesirable Program)

3. Menghapus Toolbars seperti Ask toolbar, Baidu dll.
4.Menghapus Program Hijackers yang menganggu kegiatan browser anda saat membuka homepage


 
Hijacking adalah suatu kegiatan yang berusaha untuk memasuki [menyusup] ke dalam sistem melalui sistem operasional lainnya yang dijalankan oleh seseorang [pelaku: Hacker]. Sistem ini dapat berupa server, jaringan/networking [LAN/WAN], situs web, software atau bahkan kombinasi dari beberapa sistem tersebut

maupun saat melakukan pencarian seperti Websearch, Istart.websearch dll.Seperti yang telah saya katakan bahwa aplikasi ini sangat berguna dan mudah digunakan serta memiliki ukuran yang hanya kurang lebih 3 MB.




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Download AdwCleaner Versi Terbaru - DaryLakhir"