Download Film Exorcist : The Beginning (2004) Sub Indo - DaryLakhir

Download Film Exorcist : The Beginning            (2004) Sub Indo
  



*Sinopsis
        





          Film Exorcist original besutan sutradara William Friedkin tahun 1973, merupakan film legendaris yang dikatakan sebagai film paling menakutkan, sebuah kenyataan tentang pengaruh dari hal-hal berbau setan. Kisah Exorcist: Beginning tak jauh beda dengan Exorcist II: The Heretic besutan John Boorman dan juga Exorcist III nya William Peter Blatty, mengecilkan realisme dan mengangkat mimpi buruk.



Ini merupakan prequel dari film original tahun 1973, yang mengisahkan tentang pendeta Lankester Merrin yang menangkap setan. Film ini diawali dari dugaan Merrin yang menyaksikan wajah kejahatan. Dalam masa-masa setelah Perang Dunia II, Merrin terus dihantui bayangan kekejian yang tak terhindarkan dari jemaatnya yang tak bersalah. Merrinmulai mempertanyaan keimanannya .
Setelah menjalani pelarian panjang dari negerinya (Belanda) untuk menghindari bayang-banyang kengerian yang disaksikannya, Merrinsampai di Kairo, Mesir. Di sana, Merrin bertemu seorang kolektor benda antik yang memintanya bergabung ke lokasi penggalian arkeologi di wilayah Turkana, Kenya. Tim arkeolog Inggris di Kenya telah menemukan sebuah Gereja Byzantine dalam keadaan utuh. Merrin (yang juga seorang arkeolog) melakukan ini agar dapat menemukan sebuah relik kuno di dalam gereja sebelum keduluan pihak Inggris.

Ternyata, di bawah gereja ada kekuatan setan yang tengah tertidur. Kekuatan jahat itu menyebabkan timbulnya semacam kegilaan yang melanda warga desa setempat maupun tentara Inggris yang dikirim untuk menjaga situs galian itu. Akibatnya, kekejaman perang yang dahulu pernah disaksikan pastor Merrin kini terulang kembali.
Cerita dialirkan dengan pemandangan yang mengerikan, dekorasi dan dandanan yang kita saksikan pada Merrin yang mengerikan (yang diperankan oleh Max von Sydow pada tahun 1973, dan sekarang olehStellan Skarsgard).
Pengalaman bencana yang dilalui Merrin memaksanya untuk sementara meninggalkan kependetaan dan dia mendapat seruan: menolong membuka gereja untuk Lucifer, dan mencoba mengusir setan dariJoseph muda (Remy Sweeney), dengan pertolongan teman yang terselamatkan oleh bencana Dr Sarah Novack (Izabella Scorupco) dan pendeta Fancis yang bermasalah (James D'Arcy).Mereka bersama-sama menumpas setan.
______________________________________________________
Download Filmnya Dan Subtitlenya Disebelah sini


Postingan terkait: